Senin, 16 Maret 2015

Celoteh Hari Ini - Kata-kata bijak++ *nyindir *sakithati

Hari ini banyak banget kejadian di sekolah-_- ada acara adu mulut antara temen-temen cewe gue-__-
Masalahnya sih sepele *menurutgueyaak* tapi gara-gara sama-sama pada egois masalahnya jadi melebar kemana-mana, itulah asalmuasal kata-kata bijak*plak* gue hari ini.
Ga usah banyak bachott yuk kita cekidottt
0=0=0=0=0=0=0=0=0=0=0=0=0=0

Terkadang kita harus memaksa seseorang untuk mengakui kesalahannya hanya karena orang itu kurang kepekaannya

Teman itu adalah orang yang marahin lo ketika lo salah dan bukan orang yang terus memuji lo saat lo melakukan kesalahan

Meminta maaf itu tidak akan menurunkan derajat seorang manusia. So, jangan malu kalo mau minta maaf duluan

Terkadang C I N T A adalah akar dari semua permasalahan

Dunia ini milik bersama, jadi kalo lo emang gamau ato gasuka liat gue ada di hidup lo, silahkan ngungsi aja ke planet lain

Cemburu sah-sah aja kalo emang lo punya hubungan ama orang itu, lah ini? Lo siapanya dia?Mantan?~Iyaa-__-

Egois itu saat seseorang terus berusaha mengelak dengan berbagai celotehannya, padahal udah jelas-jelas dia salah

Cinta itu yang buat lo jadi bahagia, bukannya malah membuat lo jadi tambah merana

Apa maksudnya selama ini lo baik-baikin gue? Oh!! Buat nyari info tentang temen gue tohh *jiggg

Lo itu terlalu baik taugaa?! Iyaa sampe cinta lo aja dibagi-bagi kaya gitu

Cewe punya cowo banyak kan murahan, lah kalo cowo punya cewe banyak, namanya apa? *yapinterbullshit

Cowo itu pinter yaa, iya pinter ngebagi waktu kapan sama yang ini kapan sama yang itu

Yang ngejalanin kan gue, kenapa elu yang repot?

Kerjaan lo tiap hari kalo gak gosippin orang, yaaa godain pacar orang

Elu laku??? Ko ngambil pacar gue?

Eluuu!Iya eluu! Cewe cantik yang manfaatin kecantikannya buat nikung temennya sendiri

Sekarang tuh udah ga jaman yang namanya macarin pacar orang, yang lagi booming sekarang tuh ngawinin pacar orang

Makin kesini ini jaman makin edann, masa setiap orang ngaku jadi anaknya haji lulung cuma karena takut begal

Doaku hari ini: Ya Tuhann, semoga orang yang suka nikung hubungan gue, jadi sasaran para begal

Oh jadi itu cewe baru lo? Kasian banget ya luu, ninggalin gue cuma buat cewe matre

Ga ellite banget ladenin cewe yang cuma kenal sama cowo berninja

Berantem sama lo itu gak akan menang-menang, kenapa? Ya namanya juga orang gila, sulit buat dimengerti

Sisakan satu detik disetiap hari mu untuk melihat kearahku

Pernahkah kau ingat padaku?

Pulanglah selagi aku masih terjaga

Kuurungkan segala rencanaku saat kamu tak bereaksi

Ingat!! Kamu buka AC yang mendinginkan suasana

Perlu banyak kesabaran untuk menghadapimu hari ini

Ingatlah aku sebelum aku melupakanmu

Jika bukan aku pilihanmu, kumohon ijinkan aku meninggalkanmu

Jika kamu mencintaikau, tetaplah tinggal bersamaku dan kembali seperti dulu

Apa kamu tahu? Semalam aku menunggumu, menunggu kepulanganmu

Aku lebih memilih memalingkan wajahmu, daripada harus terlihat menagis didepanmu

Senang bertemu denganmu lagi, walaupun masih dalam suasana yang dingin dan sepi
0=0=0=0=0=0=0=0=0=0=0

Udah dulu dehyaa, menthokk nihh-_- Seeyou




2 komentar: