Minggu, 15 Maret 2015

Post pertama 15Maret2015

wuaaa akhirnya punya blog juga :D rasanya itu seneng banget. GUGUP !YEAAAA kenapa? karena bingung kudu nulis apa?
kayanya sekarang kenalan dulu aja yaakkk
Nama lengkap : CELIA MEILAWATI
tapi banyak banget orang yang salah mulu manggil nama gue -_- padahal ini namakan gampang-gampang aja. Tapi, ya namanya juga orang, beda otak ya beda pemikiran juga.
Nama panggilan dari guru BP : SELSA!
ini gara-gara pas gue ngumpulin tugas, terus pas nulis nama celianya agak mepet-mepet jadi kaga jelas deh, huruf i tulisan geu dibilang  huruf "s", padahal tulisan gue bagus banget dan ga ada tandingannya *digamparReader
Nama panggilan dari guru sejarah : SESILL !
Helloooww Celia? sesil? *mikir* tapi ya mungkin karena sejarah hubungannya sama fosil kaliya? jadi nama gue nyebutnya belibet kaya gitu -__-
Nama panggilan dari temen-temen : CACING!
WHAT the??? Ya begitulah... tapi bukan karena badan gue yang kerempeng yaaak, katanya sih gue dipanggil gitu karena gue orangnya ga bisa diem. Yapp! Kaya Cacing Kepanasan-_-
tapi gue ga pernah mempersalahkan sebutan-sebutan mereka, kalo buat gue sih apapun panggilan mereka ke gue, gue terima aja, yang penting gue masih dipanggil *tapi jangan dipanggil Tuhan aja, gue belon siapp* daripada kaga dipanggil sama sekali? kan suakittnya tuh disini. Ntar haji LuLung ngikutan marah pula gara-gara anaknya kaga dianggap.
sekian dulu dehyaa, ntar geu ngepost yang lebih bermakna *ciee* daripada yang ini, tapi nanti kalo UTS nya udah beres :D

2 komentar: